Serah Terima Jabatan KTU FKIK Drs Kahar, M.Pd.I "Siap Bekerja Mendukung Akreditasi Unggul"

  • 20 Maret 2024
  • 08:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Tata Usaha (KTU) FKIK dari pejabat sebelumnya Nurman Najib, M.M kepada Drs. Kahar, M.Pd.I berlangsung hikmad dan penuh kekeluargaan di LT FKIK, Rabu, 20 Maret 2024.

Pelaksana Tugas Dekan FKIK, Dr. apt. Isriany Ismail, S.Si., M.Si. (Wakil Dekan Bidang Akademik FKIK) dalam sambutannya melepas Pejabat KTU FKIK Nurman Najib, M.M dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan permohonan maaf atas khilaf atas nama pribadi dan seluruh civitas akademik FKIK yang mungkin ada selama berinteraksi, serta menyambut hangat kedatangan Pejabat KTU FKIK Drs. Kahar, M.Pd.I bergabung dalam fakultas dan bekerja sama membangun fakultas dan menuju prodi akreditasi unggul. “Kita patut bersyukur mendapatkan KTU yang punya pengalaman 23 tahun dalam bidang akademik, semoga kehadiran beliau banyak memberi kemudahan dalam pengelolaan akademik di FKIK” demikian potongan sambutannya.

Semangat mengemban tugas juga tersirat di dalam sambutan Drs. Kahar, M.Pd.I yang menyatakan “siap lahir batin, bekerjasama membangun FKIK”

 Lepas sambut pejabat KTU dihadiri oleh wakil dekan, ketua dan sekretaris program studi, kasubag, operator dan staf lingkup FKIK. (IIS)