KERJASAMA KEMITRAAN

No Perguruan Tinggi/Instansi Dalam Bentuk Periode Mulai Periode Berakhir Manfaat
1 RSUD Kota Makassar MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSUD Kota Makassar. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

2 RSKDIA Siti Fatimah MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSKDIA Siti Fatimah Makassar. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

3 BPS Hajjah Hasmi-Pangkep MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di BPS Hajjah Hasmi-Pangkep. BPS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

4 RSUD Salewangan Maros MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSUD Salewangang Maros. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

5 BPS Srikandi-Gowa MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di BPS Srikandi. BPS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

6 RSU Sayang Rakyat MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSU Sayang Rakyat. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

7 RSKDIA Pertiwi MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSKDIA Pertiwi. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

8 RSU Haji Makassar MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSU Haji Makassar. RSU HajiĀ  menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

9 RS AL JAla Ammari-Makassar MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RS AL Jala Ammari. RS Jala Ammari menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

10 RSU Labuang Baji Makasassar MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSU Labuang Baji-Makassar. RS Labuang Baji menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

11 Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksanakan praktik klinik pada semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Gowa. Setiap Puskesmas menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.

12 RSUD Syech Yusuf Gowa MoU Praktik Klinik

Kerjasama memungkinkan mahasiswa melaksnaakan praktik klinik pada semua bagian di RSUD Syech Yusuf. RS menyediakan pembimbing dan memfasilitasi mahasiswa, dari penerimaa, bimbingan selama praktik hingga penarikan.