HALAL BI HALAL IKATAN ALUMNI (IKA) KEBIDANAN UIN ALAUDDIN MAKASSAR

  • 06 Juni 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Keluarga besar IKA Kebidanan dan Prodi Ilmu Kebidanan UIN Alauddin Makassar telah menggelar halal bi halal pada hari Sabtu 6 Juni 2020 yang bertema "Rajut Harmoni, Perkuat Silaturahim di Masa Pandemi". Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh alumni kebidanan UIN Alauddin Makassar, angkatan 2005-2017. Selain itu turut hadir Ketua IKA Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dan Ketua IKA Keperawatan  UIN Alauddin Makassar.

 

                Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar, Dr. dr Syatirah Jalaluddin, Sp.A.,M.Kes., dalam pembukaan acara mengapresiasi kegiatan pertama yang dihelat oleh Ikatan Alumni Kebidanan Kebidanan   (IKABi)UIN Alauddin Makassar ini. Dekan  Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar berharap, adanya kegiatan ini tidak mengurangi makna Silaturrahim sekaligus mengingatkan kepada peserta yang sebagian besar telah menjadi tenaga kesehatan, untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan diri saat bekerja khususnya di masa pandemi covid-19 saat ini. Hal ini juga dikemukakan oleh Ketua Prodi Kebidanan UIN Alauddin Makassar, Firdayanti S.SiT.,M.Keb.

 

                Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Dr.KM.Asmullah, S.Ag,M.Th.I, mengungkapkan bahwa makna silaturrahim telah diaplikasikan dalam kegiatan ini. Yakni menyambungkan tali kasih sayang dan persaudaraan. Kegiatan ini ditutup oleh Ketua  Ikatan Alumni Kebidanan  (IKABi) UIN  Alauddin Makassar sekaligus sebagai sekretaris Jurusan Prodi Kebidanan UIN Alauddin Makassar, Anieq Mumthiah Al Kautzar S.SiT.,M.Keb. Serta diakhiri dengan Sapa alumni.

Berita Terkait